Cisco Meluncurkan Smart Storage untuk UKM

Untuk mendukung usaha kecil dalam menghadapi perkembangan teknologi informasi serta memenuhi kebutuhan storage mereka, Cisco meluncurkan Cisco Smart Storage. Ini diklaim sebagai rangkaian solusi storage jaringan disertai aplikasi bisnis terintegrasi yang mudah dipakai dengan harganya terjangkau.

Produk dengan tipe Cisco Small Business NSS 300 Series Smart Storage menyediakan fitur menyimpan dan membagi data secara terintegrasi sekaligus memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Storage ini dirancang khusus bagi usaha kecil dengan jumlah karyawan kurang dari 100 orang.

“Ini menekankan komitmen Cisco dalam menyediakan solusi bagi usaha kecil dengan harga yang terjangkau, teknologi yang mudah digunakan untuk mengoptimalkan produktivitas dan mendorong pertumbuhan bisnis mereka,” kata Pudja Unggul Kartiman, SMB Director ,Cisco Indonesia dalam siaran persnya, Senin (5/7/2010).

Rangkaian produk terbaru ini terdiri dari unit storage jaringan yang masing-masing dilengkapi dengan dua, empat dan enam tempat harddisk, sehingga dapat menyediakan solusi penyimpanan tunggal yang terintegrasi dengan aplikasi bisnis bagi usaha kecil. Perangkat ini dapat menyediakan kapasitas hingga 12 terabyte dengan drive 2 terabyte. Kapasitas lebih besar dapat dicapai dengan menggunakan disk drive berkapasitas lebih besar.

Selain itu, sudah ada sejumlah aplikasi bisnis yang sudah tertanam di dalamnya dan memiliki kemampuan untuk menambahkan aplikasi baru. Aplikasi yang sudah tertanam di dalamnya antara lain web server dengan sebuah platform WordPress yang terintegrasi, serta server built-in untuk membantu para pengguna dalam menyederhanakan otentifikasi dan pengelolaan jaringan.

Perangkat Cisco Smart Storage dapat disetup secara cepat dan mudah untuk dikonfigurasikan, serta dikelola dengan tampilan antar muka browser. Penggunannya juga efisien dalam karena memungkinkan pengguna usaha kecil untuk mematikan dan menyalakan perangkat sesuai dengan jam kerja. Perangkat ini dapat menghemat pasokan listrik karena dilengkapi dengan Energy Star V-rated power adapter dan hard disk drive yang perputarannya melambat saat tidak ada aktivitas.

Kisaran harga Cisco Small Business NSS 300 Series Smart Storage dimulai dari 913 dollar AS sampai 5.623 dollar AS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: